Wednesday, February 04, 2009

206 - NO MORE SINETRON

Kreator : Hendrik, Bogor
02



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

10 Comments:

Shindu B Raditya said...

SetujuuuuuuuuuuuuuUU!!!

a2_1803 said...

sinetron are sucks! soalnya sinetron tuh kurang berkualitas. sekalinya ada yang bagus, karena rating naek, langsung cerita jadi panjang n ga fokus dari cerita awal. -__-;

Reevo Saulus said...

sorry . ada kata yang salah tulis . itu seharusnya SWITCH . bukan SWICTH .. mohon di koreksi .. terima kasih

sahabatkemarensore said...

upsss.... keblik yahhhh
heheh luput aku... thanks broo

BliNk_JuTsu said...

Hancurkan sinetron..

bakarr..

menjijikkan..

perusak mental Indonesia..

sahabatkemarensore said...

hancurkan atau kuasai, dalam artian kita menciptakan produk sinetron yang lebih baik, serta menyiapkan generasi selanjutnya untuk terus membuat sinetron yang baik dan berkualitas.

kumara prima goes blogging... said...

haha...setuju
pagi siang malam semua sinetron, bisa payah nih orang indonesia!!!

Cetak lah mas Gembol, hehehe...

sahabatkemarensore said...

gmn klo aktivis kdi bikin sinetron yang bermutu?

a2_1803 said...

@sahabatkemarensore:
ko aktivis kdi sih? nanti jadi dangdutan semua dong sinetronnya?
just kidding.. ;)
aktivis kdri ada yang berminat jadi produser/sutradara buat bikin sinetron?

sahabatkemarensore said...

trus pemain nya siapa yah????
pt pt aja yuk..... heheheh