Sunday, February 01, 2009

203 - ACIN (AKU CINTA)

Kreator : Monyetampan, Purwokerto - Jateng
02
Kata Kreator :
Sindiran buat orang Indonesia yang suka berbahasa INDONENGLISH alias SOK Keminggris.



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

6 Comments:

Anonymous said...

mas...mas...kok ikut2an sok keminggris yak...nyindir sendiri pa?cukup aku cinta Indonesia! bgus tuh...sudah global.

monyetampan said...

waduw, ngga mudeng inih.. mksd desainnya itu kan tulisan "AKU CINTA BAHASA INDONESIA" nah, saya nyindir mereka yg sok keminggris itu, yg suka blngnya "AKU CINTA INDONESIAN LANGUAGE".. gitu..

a2_1803 said...

maaf mas, setau saya ga ada INDONESIAN LANGUAGE. adanya Indonesian. nah Indonesian itu bisa diartiin 2 macem: 1. orang/bangsa Indonesia; 2. Bahasa Indonesia. *seperti halnya German (bahasa/orang Jerman) dll. ;)

monyetampan said...

namanya jg sok keminggris bos.. jd ya gitu.. bahasanya sok bener.. padahal.. wkwkwkw...

sahabatkemarensore said...

secara konsep keren tapi design kurang mewakili.
jadi terkesan kampanye dan mendukung berbahasa indonesia keinggrisan bro.
"aku bagga berbhasa indonesia denga baik dan benar"
saran aja bro.
thanks

Anonymous said...

Makasih sarannya bro. bgini.. kalo ditulis terang2an "AKU CINTA BAHASA INDONESIA" desain jadi gak nyentrik lg dan terkesan biasa aja, jd org akan menanggapi dgn biasa jg. nah, klo ditulis gitu kn jd menyita perhatian.. dan membuka pikiran yg mbaca.. begitu bro.