Thursday, January 15, 2009

PAPANYA CYNTHIA LAMUSU


Penting ya ?

14 Comments:

fariedz said...

aku aja lagi bikin buat mamanya si artika sari dewi(bojo e Baim ) lha pesennya gituh dari mamanya.. " foto anakku jugah dipasang lho..."
* mo jual "nama" anaknya kali..*

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

fariedz >> kirim ya kalo uda jadi ..pingin liat :p

Zakwannur said...

hayo lo..pak menteri mau liat hasilnya..^^

priandhani said...

dipilih-dipilih, sayang anak, sayang anak. lagi mumpung jual anak sekalian

rockyhiro said...

wah2, ada2 aja iklan politisi.. *ngelus dada*

a2_1803 said...

kayanya cuma di Indoneia yang ada kaya gini... :p

Punkdhut said...

Adeeuuh....karena dirinya ga ada yg bisa "dijual", jadi "ngejual" anaknya. Kesian deh....

BINAMANDIRI said...

Koq gak ada ya CALEG yang sekalian di tulis, anak kelima dari istri ketiga yang suaminya tetangga, yang masih adik dari paman yang kakeknya keturunan Gatot Kaca - Kayak iklannya Kartu TLP. Bapaknya koq gak PEDE sampai bawa NAMA ANAK.

MUHAMMAD YULIAN MA'MUN AL BANJARI said...

Itulah contoh anak yang berbakti kepada orang tua...

Anonymous said...

wahahah pernah juga liat poster caleg yang ada foto David Beckham, tulisannya "Beckham aja pilih no ... (no punggungnya si beckham)" yang kebetulan sama dengan nomornya si caleg

Ki Ageng Pamanjaran said...

http://romansecuil.blogspot.com

Yogi Jiwandono said...

pait pait pait.....

imanpotter said...

hahaha. aneh2 aja

bapak dompleng nama anak..

delyoper said...

ketika papa merengek pada anaknya