Saturday, January 31, 2009

200 - HUTAN INDONESIA JANTUNG DUNIA

Karya : Rakanaika, Jakarta
01
Kata Kreator :
Sedih melihat hutan INDONESIA...udara jadi panas banget karena pemanasan global, apalagi banjir dimana-mana ditambah lagi tanah longsor...tapi sayang kita ga bisa apa-apa, cuma bisa bikin desain kaos dengan kampaye "selamatkan hutan kita" karena "Hutan INDONESIA Jantung Dunia". hiks...hiks... :( ...tan..hutan! maafkan kami yaaa!



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

11 Comments:

Shindu B Raditya said...

Jadi inget HULK...bagus sih tapi

tigapuluh said...

Keren kayak HULK! Yakin nih Indonesia bisa kuat kayak HULK dan bisa mengatasi segala permasalahannya?

Oh..ini fokus ke hutannya yaa...hoo..hoo.. ga kelihatan, atau sengaja disamarkan?
Tapi Bagus kok..."eyecatching".

budi said...

Cool...Go Green Indonesia!

a2_1803 said...

awesome!!! :D

be bun said...

designnya sih lumayan..yang bikin keren tuh teknik NYABLON kaosnya niih..ada gradasi hijau ke hitam,,tp klo kita liat d fotonya bersih banget nyablonnya..ga tau juga deh aslinya..hehehe

trapz said...

ijo ! keren!

walaupun teknik masking teks rumput nya mirip tutorial PSDTUT dot com tp tetep aja cool..

adem ngeliatnya

Anonymous said...

hehehe.. tutorial abish,,

well done..

Surya Sujaya said...

desainnya adem . haha .

K-DIR said...

dAmnEd!...bAgUs, bOlEh nIh brO! gw mO pEsEn klO dIbIkIn kAOsnyA...

Angie said...

mo pesen, gimana caranya????? please respon yaaaa

Angie said...

mau dong pesen kaos ini... please respon ya! :D