Wednesday, January 14, 2009

175 - SATU UNTUK INDONESIA

Karya : Rakanaika, Jakarta
03
Kata Kreator :
ingat sama Sumpah Pemuda...semuanya serba SATU. waktu itu ga ada internet, ga pake hape tapi kok bisa bersatu yaa? kenapa kita sekarang dengan teknologi yang ada malah mudah terpecah belah?
suka sama tokoh PROKLAMATOR kita SOEKARNO dan beliau juga yang mempersatukan INDONESIA jadi saya ambil untuk ikon desain baju ini..."SATU untuk INDONESIA.



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

10 Comments:

Anonymous said...

wah bagus nih..nasionalis bgt! seru tambah semangat juang untuk Indonesia tahun ke tahun...klo dah dibikin aku mo jadi orang pertama yang pesan.

rendhi yrd said...

ini sih mirip karya seniman pop art portrait indonesia,,alias wedha.

pasti ngikutin yah ???????

renyurianda said...

parah,,parah,,parah,,,ini sih karya seniman pop art portrait indonesia,,alias karyanya wedha.

ah dasar plagiator !!!!!!
malu-maluin aja,,,,kalo ketahuan ama bapak wedha gimana jadinya yah ???

bajul said...

@renyurianda

bener niru dari karya wedha apa hanya terinspirasi nih ?..

Anonymous said...

tapi udah di jadiin kaos hehehe

Anonymous said...

sumpah mirip banget



http://desaingrafisindonesia.files.wordpress.com/2008/10/undangan-bbj.gif

Anonymous said...

bener niru si illustrator WedhaHai...

di jiplak neh...trus di ubah dikit warnanya...
pak mentri tolong tegakkan kejujuran dlm berkrya.......!!

http://wedhahai.deviantart.com/art/FMB-SUKARNO-93766955

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

terima kasih untuk para aktivis KDRI yang jeli dalam informasi desain. Barusan saya juga baca majalah Konsep dimana di situ ada gambar Soekarno yang memang mirip dengan karya yang dikirim di sini, saya juga sudah konfirmasi ulang ke sang pengirim namun belum mendapat konfirmasi. Maka saya putuskan utk karya nomer 175 didiskualifikasi...dan kebetulan belum disablon kaosnya :) fiuh..

salam kreatif!
mas gembol

KPK (Komisi Pemantau Kreasi) said...

klo gw bilang sih beda jauh sama karya wedha...masa kalian ga bisa bandingin yaa?

klo kalian bisa lihat lebih jeli lagi..itu beda banget sama bang wedha dan lagi..udah banyak tuterial kayak gitu kalee!!

salam kreasi

ataedun said...

memang mirip sih, sudah saya banding2in gambar keduanya.
Saya kira seperti ini skenarionya: copy paste edit.

mungkin lho ya...