Thursday, January 01, 2009

108 - TUFF COUNTRY-INDONESIA

Karya : Ata Edun, Bandung
tuff_hitam_02
tuff_merah-1
Kata Kreator :
Indonesia dengan segala permasalahannya akan tetap menjadi negara yang keren dan KUAT karena mampu berdiri bahkan hingga saat ini. Bukan saja tetap bertahan tetapi mudah-mudahan Indonesia melakukannya dengan style dan elegan, hehehe....

Saya representasikan kondisi ini (atau paling tidak, harapan menuju hal tersebut) dengan menampilkan beberapa ikon-ikon permasalahan yang ada di indonesia (mis: ttg konversi gas, korupsi, banjir, terorisme dll) dengan kemasan crafting :D, ornament oriented, meriah dsb lah... ya biar kerasa energi positifnya. Jadi intinya, permasalahan akan selalu ada, tetapi Indonesia (mudah-mudahan) aka tetap menjadi negara yang kuat karena menghadapi semuanya itu dengan positif. Amin... (apa judulnya ganti aja ya jadi "Aamiin.." hehehe...)

Oh iya, btw selamat tahun baru hijriyah dan masehi buat semua kawan-kawan di KDRI beserta komunitas.

Hidup KDRI, Hidup Indonesia, Hidup saya, hidup keluarga saya, hidup teman-teman saya, hidup pacar saya, hidup semua deh....



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

Kebun said...

hmmmm...ide segar nih Ta! ayo ta bikin lagi yang lebih edun....

missasoen said...

yoyoyo..ditengah darah yang menggelegak karena koneksi yang lemod..warna merah jadi pijankuh :P
good work beip..