Thursday, January 01, 2009

095 - SEGAR INDONESIA

Karya : Wijayanto, Semarang
04
Kata Kreator :
Indonesia harus tetep keren dimata gue.....Biru tu kelihatan seperti air yang menyegarkan....Biru juga pertanda dapat dipercaya.Tapi Penguasa Indonesia kaya gini nggak ya...Lha kita kahan berdo'a aja Moga-moga Indonesia Sger secepatnya.



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

1 Comment:

*wanwan said...

vote for u...
manteb ni baju..
gw mau ah buat identitas KDRI gw...
hwhwhwhw..
tapi da warna cerah ga?
panas e kalo gelap..