Wednesday, December 24, 2008

SECENG ASOY

Dapet info dari Kaskuser tentang keunikan gambar uang Rp.1000 rupiah. Berikut ulasannya >>

eh gan!, pada tau kan duit seceng ALIAS rp.1000?

merhatiin ga? kalo sebenarnya pemerintah indo tuh punya selera humooor juga? ,
perhatiin deh kancing yg ada di gambar kapitan Patimura! ternyata ada gmbar
kalo gak percaya liat niiih

hahah masih gak jelas? OKEE gw kasih gambar yg lebiiih jelas di scan 1200-dpi nih gan

ni mr.smile emg asli ada! beneran deh cek lagi UANG seribu anda

Sumber Umbel >>

0 Comments: