Thursday, December 04, 2008

AREMA VERSI 4


Kini sudah versi ke 4 logo AREMA diulik oleh rekan - rekan KDRI. Khusus versi ini Mas Gembol sedang iseng - iseng bikin logo untuk koleksi kaos KDRI Merchandise.
Piye menurutmu Ker? Cocok gak lek digae nang kaos? (Cocok ndak kalo dibuat kaosnya?)

Mending yang Monocrome kayak gini ?.. (Warna Emas)

Atau Warna Putih-Biru-Merah ?

Artikel Terkait :
Arema Versi 3
Arema Versi 2
Arema Versi 1

4 Comments:

Rum said...

keren keren,waduh itu sampai pada lipatan2 nya mas bikin shadownya juga, sampai detail gitu. waduh waduh,.... belajar 10 tahun juga gak bisa catch up ini....

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

lipatan yang mana toh?..itu kayaknya tinggal di foto..trus di photoshopnya pilih fx "multiply"

Anonymous said...

wuah, apik sam! opo maneh ide tulisan arema nang rambute. tapi mending emas, karena yang color garangnya berkurang.

pokoke arema v4 ambek v2 sing ciamik. ayo ker, endi maneh versi2 liyane. lek wes 10 versi, ndang diajukno nang penguruse arema ben dipilih!

ryo.rizqo said...

Gan pesen yg versi 4 nya yang emas yaaaa kerennnn sms ua gk d blz2x...