Monday, December 29, 2008

085 - KULO ASELI INDONESIA

Karya : Hasnan Alief , Bontang - Kalimantan Timur
kulo aseli indonesia
Kata Kreator :
ehm..
ini kaos melambangkan klo kita adalah org indonesia hehehee..

kulo aseli indonesia adalah saya asli indonesia,, hehee.. maksudnya klo kita tu hrus bangga sama negara indonesia bro!

n' lambang ma gambar tu adlah logo dari kelompok gw di bontang..
mungkin di indonesia bontang terdengar asing di telinga..

mkanya gw manaruh logo klompok gw di situ,,untuk ngasitau ke indonesia klo di bontang, kaltim ,, ad kegiatan desaigner

n' kota bontang tidak ketinggalan zaman



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

1 Comment:

liveissucks said...

ini kok malah jawa sentris banget. bahasanya kok pake kulo. kalo pun dibilang ada bontangnya, tapi indonesiakan bukan cuman Jawa dan Bontang. GImana kalo Saya ORang Indonesia saja. atau sekalian di buat dengan berbagai bahasa daerah masing. misal dalam bahasa bugis " iya' to Indonesia" kalo dalam bahasa makassar "nakke tau Indonesia" ato dalam bahasa jawa timuran "aku arek Indonesia" biar kesan kebhinnekaannya tetap ada, dan ketunggalannya ada dalam kata Indonesia itu. piye tha?