Friday, December 26, 2008

076 - I NDONESIA VERSI ARJUNA

Karya : Beril Harits Lazuardi, Malang
02
Kata Kreator :
saya mengambil gambar Arjuna --Tokoh pewayangan aseli Indonesia yang katanya Ganteng banget, paling ganteng malah--, mencerminkan masyarakat Indonesia yang ganteng2, hehehe..... narsis mode : On setuju ??.....

n' balon ala komik2 ( biar tambah eye catching :) ) bertuliskan "I NDONESIA, kamu ?"
maksutnya " I NDONESIA dibaca I Indonesia" yang artinya "aku orang indonesia"( diartikan secara ngawur--kayak iklan aja ngawur--, yang bener sih I'm Indonesian ), sebuah ucapan yang menunjukkan kita sangat bangga menjadi bangsa Indonesia ( biar sesuai dengan tema lombanya :) ).
n' kata2 "kamu ?", maksutnya cuman pengen menegaskan "apa kamu bener2 orang indonesia?", "apa kamu bangga jadi orang Indonesia?".

"gmana?"" "bangga ga kamu jadi bagian dari bangsa Indonesia?"

"sukses buat Mas Gembol"

regards,



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

bajul said...

haduhhh...ini maksudnya apa seee..
kata INDONESIA gak bisa dipotong - potong kayak gitu mas...
emangnye lemper bisa dipotong - potong

berillium04 said...

ya ga gitunya mas,
itu kan cuman memanfaatkan tulisan Indonesia doang
sapa tau klo kaos ini di pake jalan2 klwar negeri, ato pas ada bule yang liat kita pake kaos ini,
dia bisa tau klo kita orang indnesia
ato, dia bisa tau klo jadi orang indonesia itu cukup membanggakan.

gtu mas

makasi udah mau ngoment mas,
jangan lupa vote yaa =]