Thursday, December 25, 2008

066 - PANCASILA

Karya : Rendhi YRD, BSD - Tangerang
65
Kata Kreator :
Kenapa yah???Ternyata masih banyak penduduk indonesia yang lupa atau belum hafal dengan isi Pancasila, padahal Pancasila wajib dibacakan sewaktu upacara bendera. Sejak SD-SMA seringkali saya mendengar isi Pancasila saat upacara, tapi kenapa kok masih banyak orang yang lupa atau belum hafal??. Oleh karena itu saya membuat desain ini agar orang-orang bisa mengingat dan menghafalkan isi dari Pancasila.

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

6 Comments:

Anonymous said...

kok yang megang Pancasila si lutung sih....

KDRI said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wah,,,gw jadi inget lagi ma isi pancasila...hehehe

Shindu B Raditya said...

Wah kurang hot ni...hitam putih

rendhi yrd said...

iya nih,,,kan biar bisa diliat sama orang yang buta warna....hehehe

kan jadinya semua orang bisa tau,,,

dygy said...

kudu dibuat nih..
biar orang" pada sadar bahwa pancasila udah dilupain oleh sebagian masyarakat indonesia.
coba aja disuruh tes baca pancasila, pasti bnyak yg gk apal..
setuju banget sama nih design..