Thursday, December 25, 2008

064 - SENYUM DONG!

Karya : Rendhi YRD, BSD Tangerang
66
Kata Kreator :
Lahirnya ide ini berawal dari "senyum". Senyum menandakan kebahagiaan, senang, ramah, dan menambah manis seseorang. Indonesia dikenal sebagai negara yang ramah dan murah senyum. Dan dibuat seperti sign yang mengajak audiens untuk selalu senyum agar lebih terlihat manis dan seksi. Dengan tulisan kecil dibawahnya "katanya orang indonesia manis senyumnya-katanya orang indonesia seksi senyumnya" dengan maksud agar membuktikan bahwa senyum orang indonesia itu memang manis dan seksi. Dan pada tulisan "indonesia manis & indonesia seksi" memakai warna merah agar orang-orang tau bahwa indonesia ini manis dan seksi mulai dari penduduknya, alamnya, dll.



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

4 Comments:

low profile but high creativity said...

wah seru banget kalo orang indonesia pada murah senyum. jangan mingkem melulu. hehehe

Anonymous said...

ayo kita budayakan senyum.......

Shindu B Raditya said...

Gambar senyumnya kurang menggigit....coba pake senyum macan ^_^

renyurianda said...

kalo pake senyum macan ntar digiginya ada daging mentah dong atau mulutnya bau (kan macan ga pernah sikatan)...hahahaha

makanya ga pake senyum macan.....