Wednesday, December 24, 2008

063 - BURONAN MERTUA

Karya : Huma, Probolinggo
buronan
Kata Kreator :
Bangga jadi buronan mertua!



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

6 Comments:

Anonymous said...

mas,,,kayaknya ini baju gaya2 blok M dah. sekalian aja bikin desain kaya "tahanan cipinang", "komunitas underground", dll.hahaha

mangnya mas desainer baju yang ada di kaki lima blok M yah ???

*wanwan said...

kejam kejamm.. terlalu frontal..haha

Anonymous said...

@anonymous
emangnya desainer baju yang di kaki lima jelek?... jangan diskriminasi dong...yang penting kan laku dipake orang!

Anonymous said...

desain kaya gitu emang laku sih....tapi masa otak mas Huma ini cuman sampe disitu,,ga kreatif amat sih..

kalo model gitu ngapain meski ke KDRI kalo di blok M juga dah banyak,,betul ga ?????

sidaut said...

Komentar yang bener, udah ngeledek, ga pake identitas.. pengecut lu!
Ga kreatif? bikin! jangan cuma komentar!

*wanwan said...

iya.. kaya gw.. ngehujat pake id donk.. hahaha..
maso ada anonymus ngengomentarin anonymnus..wkwkkwkwk

kalo menurut gw ya gw pertama liat lucu ajah.. tapi kayaknya ga deh kalo gw disuruh pake kaos.. boroboro jadi buronan metua.. cewe aj blm ada.. :D

trus kayaknya kurang ada sense desainya gt, cuma ide dwnk, desainya kurang..

maso point of viewnya bukan di desain si tapi di si pemake baju?? wow...