Wednesday, December 24, 2008

055 - INDONESIAN HEROES

Karya : Lendy_Johnny, Pondok Gede
kaos kdri
Kata Kreator :
Kaos ini bertemakan Indonesian Heroes, yah karena saya menganggap kurangnya penghargaan
masyarakat indonesia, khususnya para remaja terhadap para pahlawan2 yg telah memerdekakan Indonesia....
lalu saya buatlah design dengan pendekatan komik2 amerika, yang banyak menampilkan sosok2 heroisme namun menampilkan salah satu pahlawan...

saya jadi bingung ma omongan sendiri
haha,, pokoknya Indonesia harus tetap menjadi negara yg di cintai rakyatnya....
karena klo bukan kita siapa lagi......merdekaaaaaaaaa...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

Shindu B Raditya said...

TOP BGT!!!!
Semangat!!

Diaz said...

nice design, tapi kok bung karnonya gak nice ya... tebak2an yuk, apa yang bikin muka bung karno jadi kayak gitu?
a. nginjek paku
b. lagi latihan silat pernapasan
c. lagi nged*n