Tuesday, December 23, 2008

045 - INDONESIAN GREEN VERSION 1

Karya : Max Fizz, Depok
Indonesian-Green;-Green
Indonesian-Green;-White
Kata Kreator :
Isu Penghijauan yang marak sekali ketika merebak ISU GLOBAL WARMING di dunia!

Saya buat simpel aja kok, disini saya hanya membuat ilustrasi bunga yang dominan putih dan hijau tentunya.

serta saya tambahkan tulisan INDONESIA GREEN yang menggunakan Font bernama COOLVETICA ( Font kesukaan saya karena bentuk kapital G nya yang unik ) sebagai penegasan saja arti dari ilustrasi bunga diatasnya.

maksud dan tujuan dari desain saya ini adalah, Mari sama-sama kita sebagai bangsa Indonesia harus menjaga lingkungan agar menjadikan Indonesia seperti bunga yang indah menawan.

Never Late to make Indonesian Green! Keep Your Green Idea On KDRI!

Thx. ;)



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

0 Comments: