Thursday, December 18, 2008

027 - I LOVE INDONESIA

Karya : Abdul Hafiz Hilman a.k.a Max Fizz, Depok
love2
love

Kata Kreator :
Simpel aja koq... disini saya hanya membuat ilustrasi Kibaran Sang Saka Merah Putih yang melambangkan kegigihan Indonesia, serta semangat yang membara,

juga saya taruh dibagian depan bendera, tulisan I dan bentuk Love, jadi kalau digabungkan berarti AKu Cinta INDONESIA.

Kenapa saya menggunakan kata bahasa Inggris yaitu I=aku, menunjukkan bahwa kita harus menguasai bahasa Internasional agar kita bisa belajar serta siap menghadapi era Globalisasi.

Bukan semata-mata tidak mencintai bahasa Indonesia melainkan bisa saja para Turis juag suka desain baju ini yang bertuliskan bahasa mereka, hehehehehehe...

Well, itu saja konsep nya.

Maju terus KDRI! Sukses slalu... :)


Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

Anonymous said...

katanya sih gak boleh nambahin apapun di atas bendera merah putih,, nanti dimarahin sama om roy suryo lagi loh (kayak ahmad dhani) hahah

Anonymous said...

bener tuh,..
DEWA aj d protes,krn video klip ny nampilin bendera d kasih lambang republik cinta.

ap kata dunia?!!
klu tahu Jenderal Sudirman ngeliat kayak gini,menangislah dy,h3