Thursday, December 18, 2008

016 - OUTSTANDING MENTAWAI

Karya : AtaEdun, Bandung
Mentawai
Kata Kreator :
Semenjak saya kerja sebulan di Padang (tahun lalu), saya masih memimpikan untuk bisa ke Mentawai, tergiur sama kawan saya yang bercerita pernah kesana berkali-kali karena kebetulan dia adalah anak buah kapal yang sering mengantar ke Kepulauan itu.

Tapi biarpun saya belum sempat kesana, saya ingin menerjemahkan Mentawai ke dalam artwork yang saya bikin ini.

Grafis yang ceria, sangat tropik, penuh energi positif, hehehe...

(Tapi katanya Mentawai sekarang udah masuk kawasan yang rawan gempa euy... tatuuutt...) :D



Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

11 Comments:

ade muhammad wantoro said...

Haha..ata2, kreen!!

missasoen said...

It's really cool design indeed..

susan said...

hm..jadi pengen kepantai :) angin sepoi, pake kaos mentawai, pake celana selutut sambil nyeruput kelapa muda ..hwehweee..

Anonymous said...

Lumayan juga, Bro!bolehlah.haha,,klo dikasih gratis sih maw make gw!

Hope said...

Maknyos, kawan!

Anna said...

Desainnya tidak biasa!pretty cool ^_^

Anonymous said...

Hm..jadi pengen ke mentawai nee :P

*wanwan said...

kereeennn bajunya.. ide dari bir yaaah?

rido284 said...

Beda dari yang laen neh desainnya !

Kasih Cendol deh..sundul..sundul...

Hidup ATA Sabaraya and Sunny Sunday !

ata said...

@wanwan:
iya nih, style grafisnya saya adaptasi dari grafis-grafis label bir, suasananya pas gitu, hehehehe....

salam kenal ya.....

ata

*wanwan said...

iya sii..setuuju banget..
mentawai emang cocok banget kalo dimasukin ke bentuk logo bir ituh..
ahahaha..

kerend!
lam knal jg..