Thursday, November 06, 2008

UNDANGAN UNTUK AKTIVIS KDRI - 22 NOV 2008


KDRI punya hajatan nih bareng HelloMotion di hari Sabtu tanggal 22 November ini. Dateng yaak! Rugi nih kalo ndak dateng ? Knapa ? Karena kalian bakalan menjadi saksi hidup bahwa karya - karya kreator Indonesia itu memang Dahsyat! Gila! Gokil! Liar! Kueren!

Cocok juga nih buat situ yang lagi bokek tapi butuh hiburan :P Soalnya event ini gratis!
Tapi buat yang suka koleksi action figure, musti bawa segenggam uang soalnya bakalan banyak stand - stand kolektor mainan dan action figure yang bikin ngiler atas bawah!

Buat sampeyan yang suka pake kostum animasi atau film, di sini tempatnya! Kalian bisa bebas berekspresi apa aja! Star Wars, Anime, hingga Wayang Orang!

Jadi sebarkan berita baik ini ke sanak saudara, pacar, ortu, teman tapi mesra, sahabat hingga bos kalian.

Info lebih lanjut cek aja ke http://hellofest.com

Sampai jumpa di sana!!!

3 Comments:

Anugerah said...

pengen dateng...

but, how can??? T_T

*nasib, nasib...*
lol

Endonezya said...

waduh.... acaranya barengan ama pesta blogger.... jadi bingung nih...

goestoge said...

1. Buat Mas Endonezya : Tapi kn acara pesta blogger mulai dr pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan Hello Fest bru mulai jam 3 - selesai (9.30). Truz lokasinya deketan lagi n pemutara karya picture motion art-nya baru mulai jam 6.30. Masih sempet ko... | Satu lagi, klo hello Fest kn gratissan....

2. Ajib... Acaranya mantab bed..... Saya dateng loh.... n sempet foto mas wahyu Aditya, meski yang lain pd ga kenal tp gw langsung tahu itu sang biang kerok Hello Fest