Tuesday, November 04, 2008

PUISI BERGERAK! OLEH HASAN ASPAHANI

Dapet kiriman nih dari seorang penyair maya, Hasan Aspahani namanya. Kami turut terbakar dengan semangat mas Hasan. Tapi ada sesuatu yang mengganjal di sini, kok kata Bergerak! irit sekali ya mas he he... apa emang disengaja ? supaya kita mencari - carinya di dalam hati sanubari kita ?.. (puitis mode on)


Mas Menteri yang terhormat dan amat kreatif plus inspiratif,

Saya ikut nyumbang gerakan Bergerak itu ya. Karena bisanya bikin syair ya saya nyumbang syair saja. Semoga ada yang tergerak untuk membuat iramanya. Nugie mungkin?

Salam bergerak,
Hasan Aspahani
www.sejuta-puisi.blogspot.com

---------------
Bergerak Indonesiaku

*
Tanganku Indonesia
Tubuhku Indonesia

Kuberanikan tanganku
Mengepal Indonesiaku

Kutegarkan tubuhku
Bergerak Indonesiaku


Reff:
Jangan diam Indonesiaku
Jangan padam Indonesia

Kami bergerak bersamamu
Menyalakan api terangmu

*
Nadiku Indonesia
Darahku Indonesia

Kuberanikan nadiku
Bangkit Indonesiaku

Kusemangatkan darahku
Berjaya Indonesiaku

Oleh: Hasan Aspahani

Untuk menyemangati lagi, kami hiasi posting ini dengan foto Bergerak! yang beredar di sebuah poster di London. Bergerak!

Info tentang kampanye logo BERGERAK! bisa dicek di :
Posting Bergerak!
Web Resmi Bergerak!

3 Comments:

aRuL said...

wah gambarnya bisa2 aja :D hhehe

jojotj said...

itu keira knightley kan?! sampe sesedih itu nangisin indonesia... hueuheuhe...

kafe-sophie said...

waduh, jangan di photonya Keira dong!