Monday, September 22, 2008

SELANGKAH LAGI MENUJU DIAN SASTRO


Jumat malem kemarin benar - benar kayak ketiban durian berjilbab! (soalnya ketimpanya ndak sakit..tapi empuk - empuk enak).
Dikarenaken ndak nyangka aja bisa mewakili JABOTABEK buat berkompetisi di tingkat nasional untuk ajang Wirausaha Muda Mandiri 2008 yang akan berlangsung tanggal 29 Oktober ntik.

Di kompetisi berikutnya, Jubir KDRI akan bersaing dengan Pengusaha Ketela yang beromzet 2 Milyar perbulan (kata Bapak "Hidup adalah Perbuatan"), yang mana dikarenaken sebetulnya sudah bikin saya minder duluan he he.

Trus apa hubungannya dengan Dian Sastro Mas? Kata panitia sih nanti yang nyerahin pialanya adalah Dian Sastro :p

Link Terkait :
Dian Sastro dan Wirausaha Muda Mandiri

9 Comments:

didut said...

weh another competition :D ... BTW sorry kmrn gak sempet lanjut ngobrol pas di acara flexiland itu, pdhl pengen ngobrol byk kekeke~

aRuL said...

wah selamat2.... salam sama dian yah kalo ketemu :)

tio said...

Congrats ya Mas ! U r the future of our nation. Im proud of u!

JaF said...

selamat ya pak mentri..
coba hadiahnya dian sastro.....

JaF said...

Oya kalau hadiahnya emang bener dian sastro, macbook airnya buat saya ya.. plis... :p

sidaut said...

Macbook air??? siapa punya macbook air?? sepertinya perhitungan keuangan sudah mulai kedodoran. Emang tidak ada tindakan pencegahan dari bu menteri? Ga sekalian aja beli iphone 3g pak? bukan buat dipake (ga bisa dipake di indo)- buat dipajang aja buat gaya.. dipajang di dashboard mobil ato di lobby.

jeng ajeng said...

Sabar ya... insya Allah nanti ketemu mab Dian Sastro di Metro TV untuk taping acara WMM

Rum MUHAMMAD said...

selamat selamat...
pokoknya mah sejak mas adit muncul di kick andy juga, saya yakin banyak diantara kalangan muda kita yang termotivasi.

sukses selalu, pokoknya kita doakan selalu karena kesuksesan orang-orang seperti pak jubir ini juga representasi kesuksesan bangsa kita di masa yang akan datang.

tetap kasih motivasi selalu kepada kami...
Indonesia Bisa!

download gratis rahasia hasilkan income jutaan rupiah tiap bulan said...

selamat euy...