Monday, September 15, 2008

PMI KE - 63

Wah desainer Kalimantan Tengah menggelora nih... ayooo mana lagi desainer - desainer Kaltim..kami tunggu kiriman ide - ide liarnya!

Permisi... numpang lewat...

Nama : Giri Prahasta Putra
homepage : http://ditagiri.blogspot.com
Tempat tinggal : My Beloved Sampit, Kal-Teng

Tanggal 17 September ini, Palang Merah Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke 63.
Giri udah keliling-keliling mbah Google, belum ketemu-ketemu juga logo HUT PMI ke-63, adanya cuman yang ke 62 aja...

Jadi bingung... padahal mau bikin selebaran, terpaksa deh bikin sendiri...

Berikut logonya


Mengadaptasi dari Logo asli PMI yang bunga melati dengan palang merah di tengahnya...

Menurut Giri sih masih jelek, tapi... nggak tahu harus digimanain supaya nggak jelek....
Mohon komen, kritik, dan sarannya ya...

Salam KDRI!

5 Comments:

zibalbo said...

simple n cukup berani, kl boleh usul lagi... mungkin akan lebih ekspresif kl goresan angka 6 n 3 menggunakan "efek goresan kuas"...

masisman said...

bagus logonya, kalo ga semuanya merah gmn? mksdnya klo angka 63 nya pake warna yang berbeda

Anugerah said...

udah bagus tuh logonya..
simple n kena tujuannya..=D

Anonymous said...

lucu mas. cuman kok jadi kebaca 6+3 ya?

giri_keren said...

ahaha! seperti yang temen saya katakan juga siy.. seperti 6+3 katanya, persis, persis sekali! (^0^)