Monday, September 15, 2008

80 TAHUN SUMPAH PEMUDA

Surat dari pembaca lagi nih...wah makin banyak aja nih yang sadar akan perubahan hehe..


Halo Mas Menteri Desain RI yth,

Bersama surat ini saya mengirimkeeenn usulan desain logo 80 tahun Sumpah Pemuda, sebagai salah satu alternatif logo even kenegaraan yang saya lihat dan rasakan "mboseni", n at least semoga bisa ikut memberi kesegaran.

Logo itu terdiri dari angka 80 yang berada di bawah kibaran bendera merah putih. Angka 0 pada 80, ditransformasi menjadi sketsa siluet wajah seorang pemuda Indonesia, yang menatap ke atas, ke arah kibaran bendera. Ini melambangkan komitmen pemuda Indonesia untuk hidup dan mengembangkan diri demi kemajuan dalam bingkai persatuan bangsa Indonesia. Kemudian di bawah angka ada tulisan Sumpah Pemuda yang dibuat dengan alur melingkar, yang berarti kebulatan tekad untuk mempertahankan keutuhan dan kesatuan Indonesia. [ idealis bgt... ;-)]

Gitu aja Mas, senang Anda membuka kesempatan bagi desainer2 ndeso untuk menampilkan karya amatiran ini.
Semoga bermanpaat.

God bless u
Tq

Hormat saya

Wong ndesonensis

kunjungi saya di www.mannusantara.blogspot.com

3 Comments:

zibalbo said...

ikut nimbrung lg...:) desainnya terlihat ramai:) keberanian memilih konsep 0 dengan devormasi nbentuk wajah, patut diacungi jempol. tp menurutku angka 0 jd kurang terbaca, mungkin akan lebih kelihatan angka 0 kl dikasih outlien kepala.. jd ketegasannya lebih mantap:) hehe... hanya komentarku :) thx

seminar internet marketing said...

mantap infonya

Cara Mengatasi Kekurangan Pakan said...

nyimak gan
salam kenal