Monday, August 18, 2008

MAS GEMBOL, S.O.S !!!!


Segenap Staff Kementerian Desain Republik Indonesia ingin mengajak kepada seluruh Rakyat Indonesia yang selalu hadir mengunjungi kantor maya kami untuk turut mendoakan kesembuhan Menteri Desain kita yaitu Mas Gembol dari luka bakar yang amat sangat parah dan memprihatinkan.

Kejadian ini berlangsung tepat pada hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63 ini. Saat itu muka dan sekujur tubuh Mas Gembol secara tidak sengaja tersiram air panas oleh pembantunya di rumah.

Semoga Mas Gembol dapat pulih dengan cepat.

TTD
Tim KDRI

26 Comments:

NIke said...

Cepet sembuh ya Mas Gembol...

-tikabanget- said...

:( pengen nengok..

-GoenRock- said...

Ikut mendoakan kesembuhn Mas Gembol

ogi said...

cepet sembuh yaaa :(
sedih dengernya

Anonymous said...

turut prihatin

kalo dah gini sekarang mirip seleb yang mana ya??

Anonymous said...

ila hadiroti mas bapak gembol,
ALFA.......TIHAH.......

semoga cepet waras sam

DwD said...

cepet sembuh yaa!

microsus said...

Cepet sembuh ya mas gembol :(

didut said...

walah ... semoga gpp

jojotj said...

cepet sembuh ya pak! biar nti kalo mimpin seminar ga perlu muknya di-mummy begitu. huehueuhe... gbu!

donlenon said...

segenap pengurus blog donlenon.blogspot.com, mengucapkan prihatin terhadap musibah ini dan mengucapkan semoga cepat sembuh! amin.

iway said...

turut prihatin mas gembol, cepet sembuh yaa

si Dul said...

waduh..terlalu semangat 45 kali asisten rumah tangga mas gembol :)

semoga lekas sembuh ya mas..

si Dul said...

wah,asisten rumah tangga mas gembol mungkin terlalu semangat dalam menanggapi 17an yah :)

semoga lekas sembuh ya mas..Syafakallah,,

idarmadi said...

serius nih yah? semoga cepet sembuh yah mas Gembol....

Lain kali mbok ya kalo mo mandi air panas, pembantunya suruh pastikan dulu kalo di bak mandinya kagak ada yang lagi berendam... :D

j/k yah...

Anonymous said...

mann_staad said......
smoga cpat smbuh...

Morukai said...

satuan unit kreatif morukai turut mendoakan "mas gembol" supaya lekas sembuh. Gak mbayol lak dadi kembarane two face... yo wis ndang sehat yo. MERDEKA!

Indra triwahyudy said...

saya bingung.. posting ini dilakukan kapan ya? sempet ya pada saat sakit masih blogging.. mentri yang hebat.. salut kemelut bersambut deh... segera sembuhlah mas..
dari www.Indranesia.tk

3amiru ® said...

Cepet SEMBUH!!!

Janssen said...

semoga cepet sembuh ya.

sera_ostani said...

Cepat sembuh, cepat sehat, cepat beraktivitas lagi...
Semangat selalu!

panditanegara said...

Hwaduh, pembantunya Mas Gembol terlalu semangat mandiinnya tuh.. :)
Cepet sembuh, Mas!

Rum Muhammad said...

kepada mas gembol,
semoga cepat sembuh
dan diberikan energi
untuk berkarya dan berkarya lagi

Antonius Bram said...

turut prihatin dan berharap mas gembol cepat sembuh

Arief said...

Mas, dah sembuh kan? Amien...

hengky said...

opersi plastik ke dokternya mbak lisa aja