Friday, August 15, 2008

LALU LINTAS DI IRAN

Lebih ngawur daripada di Jakarta, mungkin karena perempatannya kebesaran juga ya ? dan apa fungsi dari garis kotak - kotak berwarna kuning ? Apakah anda tau ?..

8 Comments:

AnggaRifandi said...

waduh, semberawut banget. klo gini mah mending jakarta deh :)

Anonymous said...

mas...serius, beneran gak tau garis kuning itu fungsinya buat apaan?
waduh...reputasi lho mas sebagai menteri..hehehe

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@anonymous
waduh sampe skarang aku tetep ndak tau itu fungsinya apa?..buat catur kali ya?.. :p
sampeyan tau mas?..

Akhyari said...

sebenarnya, jakarta juga kacau banget, apalagi di daerah2 pinggiran...lagian, bis bis-nya bagusan di sana yaa,

Microsus said...

ngeri banget bikin ngilu, coz tiap hari naek motor

Tea said...

masak nggak tau...
itu jalan kan kalo lebaran sepi, buat salat ied...
garis kuning itu buat tanda shaf...
gitu kali ya?

Anonymous said...

@kementerian desain indonesia
kalo saya ndak salah, garis kuning itu gunanya apabila kondisi jalanan sudah macet berat...setiap kendaraan yang berada diluar area garis kuning dilarang jalan, alias diem aja...sampe semua kendaraan yang berada dalam area garis kuning itu sudah jalan semua...
jadi garis kuning itu bisa juga sebagai pembatas lalu lalang kendaraan apabila dalam keadaan semrawut berat....hehehe
kalo saya ndak salah lagi di beberapa kota di indonesia juga udah diberlakukan kok..
di medan contohnya yg saya tau...
maaf ni pak menteri bukan mau ngajarin...ini setau saya lho..
salam

Kriuk! said...

@anonymous :
wah, berarti garis kuning itu sifatnya mengobati ya, bukan mencegah.. :P

koq bisa gitu ya? yang nyebrang-nyebrang tuh parah banget, padahal di atasnya ada jembatan khan? terus perpindahan lampu merah jalur satu ke lampu ijo jalur seterusnya kecepetan kali ya, kacau banget.. tingkat kecelakaan di perempatan ini aja, apa ga banyak banget tuh?

@kdri:
mas, liat-liat web kita dong.. visi kita mirip2 lho.. =D