Monday, August 25, 2008

KDRI MAU DI KICK

Nantikan Jubir KDRI di Kick Andy...
Jumat 29 Agustus jam 21.30 WIB atau Minggu 31 Agustus jam 14.30 WIB !

Jubir KDRI dan istri berfoto ala turis ndesit.

Bersama Mas Kick Andy, gantengan aslinya daripada di TV. Tapi masih gantengan sebelah kanannya.. (kaburr)

10 Comments:

~ gRy ~ said...

kapan tayangnya???
*ga sabar expresion

aRuL said...

diposting yak tanggal maennya..

Kriuk! said...

Itu logo Kick Andy baru yah?

Anugerah said...

yah....

gw ga bisa nonton... cz lagi di USA...T-T

selamat aja bwt KDRI..:D

firta said...

Makin asyik Dan seru aja nih...:)

Kapan mas gembol tayangnya..??kabar kabri gitu

firta said...

Makin asyik Dan seru aja nih...:)

Kapan mas gembol tayangnya..??kabar kabri gitu

Microsus said...

seru nih nonton ah

raindust said...

wuih..kpn nih nongol di tipinya? btw, logo kick andy yg baru buatan sapa? lebih fresh..

Antonius Bram said...

selamat ya! BTW acara kick andynya bisa nonton secara online nggak?

jojo tj said...

saya udah nonton! hueuheuhe... tapi KDRI ngga disinggung2 samsek ya? atau saya kurang jeli?