Thursday, August 28, 2008

KDRI 2 TAHUN CING!


Mas Gembol dan Jubir KDRI Mas Waditya merayakan ulang tahun secara sederhana di kamar pribadi pak menteri.
Nggak nyangka Kementerian Desain Republik Indonesia sudah 2 tahun berdiri. Banyak hal menarik dan mengesankan yang sudah kita lampaui.
Tapi hal yang paling mengesankan adalah tepat pada tanggal 28 Agustus ini, kenapa ? karena Mas Gembol telah menghadapi operasi plastik dengan sukses.
Kini Mas Gembol memiliki wajah baru. Wajah yang lebih ceria, lebih vokal dan energik.

Kami harap dengan wajah baru pak menteri memberi inspirasi baru baik buat KDRI maupun Rakyat Indonesia.

Selamat Ulang tahun yang ke 2, KDRI ku..

kami menerima kado dalam bentuk apapun dengan tangan ikhlas :p

20 Comments:

mayadunia said...

selamat ulang tahun kementrian desain. semoga makin oke dalam berkarya, dan menginspirasi rakyat Indonesia untuk kreatif men-desain.
Jaya terus KDRI! =D

aRuL said...

selamat2 pak menteri..
semoga kementeriannya makin kokoh :D

ogi said...

selamat pak mentri.
BTW, kok sekarang malahan jarang mengulas masalah2 desain yahh

didut said...

gutlak :D

Anugerah said...

selamat ulang tahun KDRI...

pak menteri ayo kita terus berkarya demi bangsa kita ini...

kaya lagu sebuah iklan..

cintaku untukmu negeri....^^

Yogie said...

Selamaaaaatttttttt

raindust said...

selamat.. baru 2 tahun prestasinya udh banyak nih. keren!!! gak open house ya pak menteri? lumayan lho itung2 amal ngasih makan fakir miskin ky sy ini.. :)

firta said...

Happy Bridhay...moga Suksesssss...

Good Luck, Hidup KDRI...:)

Microsus said...

hehehe akhirnya kesampaian juga mas gembol dibikinin karakter kartun :P
kalo dibikin merchandise ok punya mas..... dibuat action figure gitu
:D

Microsus said...

oh iya, mas rakyat yang ikutan jadi aktivis kdri ada berapa? yah kali2 aja ada kumpul bareng :D

DwD said...

have a very happy birthday and congrats pak menteri for the new-lifted face :D

ridu said...

yeah.. 2 tahun hadiahnya mekbuk er euy.. congrats yah kdri.. heheh..

Antonius Bram said...

selamat ultah. smoga terus sukses

zibalbo said...

Selamat ultah pak! smoga makin kreatif.

gabriella said...

selamat ulang tahuuun!
panjang umurnya sertamuliaaa!

panditanegara said...

selamat ulang tahun mas!
ngga kerasa udah hampir dua tahun saya ngikutin blog ini..
jalan teruus! :)

demhank said...

Selamat Ulang Tahun Pak De....
Memang nggak terasa dah 2-tahun juga aku 'nginthili' KDRI.
Moga makin sukses. Trus... Jangan lupa tetap komit pada rakyat lho ya....

Jangan kayak yang Di Gedung Megah itu... (HuuuH..)

jual kebun sengon said...

Mampir nich...
menarik sekali blog anda, dan saya sangat suka..
Salam....
oh ya ada sedikit info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon semoga bermanfaat...

Anonymous said...

where to buy valium online buy valium online visa - valium 5mg street price

Anonymous said...

buy xanax xanax overdose pregnancy - .25 xanax and alcohol