Friday, August 01, 2008

FOTO MAS GEMBOL DI STADION

Pingin wajahmu terpampang kayak di acara - acara megah yang ada di stadion tanpa perlu menyewa beratus - ratus orang ?..
Dateng aja ke sini dan rasakan sensasinya :p

7 Comments:

zonamerah said...

tapi wajahnya engga keliatan bangt deh...

thanks ya atas infonya..

gungde said...

weleh2 ada2 aja hasil ngubek2 tokio ... heheh salam kenal, baru tau situsnya dari blog temen ...

salam, Gungde
http://halopop.com

Antonius Bram said...

nice web!

ziduuy said...

haha bisa begitu hwuwhuw

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@gungde
salam kenal juga mas gungde...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@zonamerah
kalo ada info..jgn lupa kabari kita hehe..

imanpotter said...

wuih.. rame neh .. mantap.. gimana bikinnya