Saturday, August 09, 2008

DICK, SERUPA TAPI HAMPIR SAMA

ASLI

TIRUAN

Poster film Indonesia yang ndak kreatip.. masak miripnya kebangetan.
Linknyee...

18 Comments:

inspirasi5jari said...

emang orang indonesia demennya plagiat.. ga kreatip..

admin said...

Lebih parah lagi orang Malaysia, indonesia yg suka nyontek aja masih dicotek dia. dasar malingsia.

fenny said...

justru saya meragukan indonesia... apa bener semuanya itu asli karya indonesia? jangan-jangan memang kita yang membajak mereka (malaysia) duluan dulunya... apalagi kita ini masih serumpun.... hehehe..

imanpotter said...

waduh.. plagiat sangad yah

Info Beasiswa said...

ngeri deh...

Anonymous said...

iyah ih mirip banget
kayanya mo dibikin sama banget, tp kayanya ga bisa bikin efek bulu ayam bterbangannya tuh

ricoh said...

mirip banget yakz..
*baru merhatiin skrng*

justyushi said...

gak cuma film sih, cover album musik juga ada kok yang mirip

mantan kyai said...

astaghfirullahalaajim..susah banget orang indo neh ... bikin yang orisinil apa susahnya sih. ..tinggal tapa digunung slamet...kan psati dapet ide ... plagiat sucks

imron said...

bukan indonesia yang nyontek.. tapi rata-rata hampir semua bikinan MD entertainment.. gak sinetron , film atau bisnis hiburan lainnya cuma nyontek plek dari luar negeri.. dikira orang-orang pada gak tau apa ya.... dikiran jaman skg dah buta informasi apa ya... MD entertainment merusak moral bangsa... dan merusak skill..! please otak kanannya digarap dikit napa ya...

Anonymous said...

yang rusak tuh Punjabi b@ngsat & MD entertainment .... meraka tuh India ngga mutu yang nyptain karya sampah yang bikin bangsa Indonesia jadi bodoh

Anonymous said...

ya ampyuuunnnn...
sampe lemari ama gordingny jg??nyontek abizzzzzz

Anugerah said...

duh payah nih perfilman indonesia...

kapan bisa majunya ya..?

Om Kurus said...

itulah "penyakit" yg harus cepet2 di brangus. Bangsa Males, jadinya ndak kreatif..

Anonymous said...

"mungkin" mereka mau cari popularitas.
dibikin sama, trus dibicarakan orang.
penasaran dan liat filmnya.

Jadi lebih baik J A N G A N N O N T O N TUH FILM !!!

Saya yakin masih banyak orang2 kreatif di Indonesia.

kabarmadura said...

salam dahsyat

iya kenapa kudu mirip
:)

keep fight with your style

*wanwan said...

satu lg yg gabisa disamain....artis dan aktrisnya..hha

Galuh Fahmi said...

Indonesia perlu lebih kreatif lagi ini
masak penduduk yang sebanyak ini gak bisa bikin ide2 yang lain :)