Sunday, August 24, 2008

BERTEMU PROF. KETELA

Malam itu tidak seperti biasanya, ruangan kamar Mas Gembol yang sebelumnya kelam dan dingin terasa berubah menjadi hangat. Tanya Kenapa? Selidik punya selidik Profressor Ketela, dokter pribadi Mas Gembol akhirnya memberikan kabar gumbira! Yaitu bahwa secara medis, muka Mas Gembol aman untuk direparasi (Mobil kaleee direparasi!..Yuk!) yang sebelumnya terluka fatal akibat kecelakaan yang konyol.

Dengan tangan gemetar (seperti kurang makan?), Professor Ketela menyodorkan sketsa rancangan muka baru Mas Gembol kepada Jubir KDRI, Mas Waditya. Si Prof mengatakan bahwa kulit asli Menteri kita sudah hancur lebur dan tidak bisa dipakai lagi, hanya satu alternatif yang dapat digunakan yaitu dengan bantuan teknologi mutakhir abad ini, Kartunisida. Sebuah bahan dasar kulit yang biasa digunakan untuk membuat tokoh kartun! Deng Deng Deng! (Bunyi drum kayak ending di Sinetron yang mau bersambung - Red)

Bagaimanakah kelanjutan nasib Mas Gembol ? .. dan bagaimanakah tanggapan Rakyat Indonesia tentang hal ini ?.. kita tunggu dengan tangan mengarah ke langit.

Note :
Terima Kasih kepada teman - teman yang memberi ucapan semangat kepada Menteri Desain kita, terutama juga kepada kawan - kawan yang dengan cepat sigap menelpon kami tentang kecelakaan waktu itu, rekor penelpon pertama yang sigap adalah Mas Ndoro Kakung :) .. Terima Kasih Mas untuk perhatiannya!

Link Terkait :
Mas Gembol S.O.S

4 Comments:

Paman Gober said...

wah nemu blog ini manteb... lam kenal mas...

ogi said...

aku masih ga percaya kl beneran kecelakaan, moga2 cepet sembuh yah

ndoro kakung said...

oalah, mas gembol. sampean ki onok-onok wae. ya sudahlah, semoga lekas pulih kembali seperti sedia kala.

chowzn said...

Moga lekas sembuh ya om, oya..lam kenal ya blognya inspiratif bgt, kalo sempet mampir ke sketsaku www.chowzn.wordpress.com