Saturday, August 02, 2008

PERSIAPAN CHINA DI OLYMPIADE


Begini nih persiapan polisi China dalam persiapan ajang besarnya yaitu Olympiade. Saya demen liat kendaraannya. Kayaknya High Tech banget gitu..
Mungkin polisi kita dibeliin 2 biji dulu buat lucu - lucuan... ato buat event sepakbola PSSI.
Asik juga ngejar suporter bandel pake beginian.

Linknye!

8 Comments:

hpapplication said...

wah enak tuh bisa buat maenan :D
ntar ada balapnya kali, pak polisi balap ngejar pnjahat pke gtuan

donlenon said...

kayaknya bakal berabe juga kalo lewat gang yang banyak polisi tidurnya...

banglul said...

hihihiih

betull kata mas DOn, mentok nanti, gak bisa jalan! hhhehe

hebat si Cina !!

imanpotter said...

bagus lah.. jaga2 kalo ada musuh

Rum Muhammad said...

waduh-waduh, itu kendaraan ya? emang bisa efektif gitu untuk ngejar orang?

J. Kirana said...

Kayaknya ini buat gaya2an aja, mana bisa ngebut pake segway ini (www.segway.com). Lagipula kl yg make polisi2 kita yg agak chubby, gue ragu mereka bisa menjaga keseimbangan kendaraannya.

daniel giovanni said...

ini kan waktu di opening ceremony sydney 2000 juga dipake.. tapi waktu itu yang pake bukan polisi, tapi yang tampil di pembukaannya.. :)

Erique Fat Owl said...

Ahyahyahyahyahya segwayyy!!!!

Not very practical.