Monday, July 28, 2008

NASIONALISASI SINETRON INDONESIA

Kiriman dari.....

Nama Lengkap: Nova S. Setya
Nama kelompok/organisasi (jika ada) : -
Email : nssetya@yahoo.co.id
(http://profiles.friendster.com/novasetya)
Kota Domisili : Purwokerto - JATENG

Dengan Hormat,

Kalau Pak Mentri koar2 kampanye Anti Sinetron..
Saya koar2 NASIONALISASI SINETRON INDONESIA!

Gimana lagi pak, wong sinetron kyanya sdh membumi.
Salah satu hiburan murah buat rakyat (terutama ibu2) ya sinetron itu..

Menurut saya solusinya ya GERAKAN NASIONALISASI SINETRON INDONESIA
Dengan kemampuan alakadarnya, saya coba mengangkat desain2 yg sinetron friendly,
dengan pesan NASIONALISASI SINETRON INDONESIA tentunya.

Untuk desain kali ini, saya menggabungkan isu bintang sinetron cilik yg lg naik daun
dengan isu kaum muda yg lg naik pitam pd pilpres taun depan..

Walhasil, saya memilih Baim (cinta sma) sebagai wakil kaum muda (balita) untuk Pilpres 2009.

Semoga Bapak berkenan.

Terima kasih,

NOVA S. SETYA

6 Comments:

mantan kyai said...

numpang ngakak aja deh bro

Nova S. Setya said...

trima ksh pak (mantan) kyai sdh menertawakan saya

gabriella said...

bahahhahahh. dasar pipi tumpah!

Anonymous said...

dih najong... kliatan ni slahsatu penggemar sinetron yg BUll Shitt...

purwanto said...

keren om..kena bangedh tuh!!

Anonymous said...

wah..kalo saya sih tidak pernah setuju dengan adanya konsep ANTI SINETRON, justru orang2 yang menyuarakan ANTI SINETRON itu yang sudah melakukan pembohongan publik dan membunuh karakter orang2 kreatif di indonesia aja,saya setuju dengan Nasionalisasi Sinetron....,SALAM BERJUANG KAUM KREATIF INDONESIA