Sunday, June 08, 2008

SEMANGKA KOTAK!


Kini Jepang telah menemukan teknik membuat Semangka dengan bentuk kotak! Pemikiran mereka sederhana, dengan bentuk kotak, lebih mudah dalam pengangkutan dan pengemasan. Kabarnya bisa menghemat ruang kurang lebih 20%. Benar - benar negara yang kreatif ! Ayo Indonesia jangan mau kalah!

Link

14 Comments:

gabriella said...

lah? ini bukannya udah dari tahun 90an ya?

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

ooh uda dari 90 an ya?..wah berarti mas gembol yang kuper hehe..

Riri Audiya said...

loh, saya baru tau lho..

jaka said...

Percuma pak menteri, di Indo, mau bulet, mau kotak, harganya selalu ditekan murah. Ngga ada penghargaan buat ide kalo udah urusan pertanian. Makanya petaninya miskin terus.

unusss said...

Indonesia juga punya semangka kotak, bukan semangka aja lagi, udah banyak buah2an berkemasan kotak.
lebih praktis dan ekonomis
dan menguntungkan negara dari pajaknya.

contoh:
buah vita.

heuheu
piss

Edoth said...

bangsa yg kreatif memang lebih cepat maju! Ayo lebih kreatif lagi!

hartanta said...

wah bisa ditiru oleh indonesia tuh...

khan indonesia produksi bola sepak buat piala dunia ..
biar pengepakannya mudah dan praktis seperti semangka jepang, bolanya bisa dibikin kotak...

ide bagus!
makasih pak menteri atas pencerahannya!

BrosurBrosur said...

Iya nih pak Mentri, sudah lama sekali semangka kotak. Terakhir malah ada semangka dengan harga 55jt sebiji dari Hokaida. Indonesia kapan ya jengkol sebiji 1jt...

gadis said...

baru tau aq kalo ada semangka kotak :D kuper donk

paw25694 said...

dibikin bentuk tubuhnya julia perez pasti laku keras deh

reyree_okz_banggetz said...

gw pikir semangka kotak cm bikinan potosop doang. tauna c jpg uda bikin duluan yah? ck...ck..ck
canggih amat tuh negara.
oya, gw stuju kl ada KDRI. pasti desain Indonesia jd lbh cangcing (canggih cing)! hehehe...
salam kenal yah.

-reyree-
^v^

M.Syahrodinata said...

kpan y indonesia semangka bisa kayak gitu?!!klu perlusemua buah yg ukuran nya g menentu di bikin kotak juga,..biar gmpang nyusunnya,h3

rum said...

semangka kotak? rasanya masih tetep semangka?

Antonius Bram said...

kalo jepang punya semangka kotak, kita bikin semangka piramid atau semangka segilima