Sunday, June 15, 2008

RASANYA NAIK KERETA DI JEPANG


Hanya di Jepang nih penumpang kereta diperlakukan kayak ikan sarden kaleng... dipenyet - penyet sampai padet!.. Busway Jakarta ternyata masih lebih manusiawi :p

14 Comments:

melodyanja said...

gag nyangka ternyata di negeri semaju itupun tinkah maen "penyet" gitu mai ada ajja.. huhuhu

idarmadi said...

Pusher itu memang lazim di negara yang sangat tergantung pada alat transportasi massa kereta api.

Selain di Jepang, di HK juga ada, cuman kayaknya di Jepang yang lebih extreme.

Pusher ini cuman ada selama rush hour.

Btw, di Jepang itu ada kereta khusus wanita dan anak2 lho.

Gabriella Alodia said...

wow

Gabriella Alodia said...

bisa napas begitu? hebat.

Eko SW said...

gak heran dn ga kaget
soalnya sering baca komik Kariage Kun


hehehe
inget adegan kariage pakai alas paku di punggungya. jadi kondektur ga bs ndorong2

heheh

aRdho said...

hahahahaha jadi yg di kariage kun beneran ya? :D

SPHERE said...

KRL kita ga kalah "maksa"..
tiap pagi sekitar jam 6 sampe jam 8, coba deh naek KRL bogor - kota dan nikmati sensasinya..
Aroma menyengat keringat yang meleleh di tubuh dan lengket, di hantam kiri dan kanan. Dijamin, selama perjalanan baca doa biar ga pingsan atawa kecopetan.
:p

Shindu B Raditya said...

Kasian ya yg cewek2 kegencet, tapi enak yg cowong bisa gencet cwek :D

kodit said...

owh ni video sampe pernah gw donlot...hahah keren.sebagai pengguna KRL jakarta-bogor gw merasa beruntung krn "ga ada" petugas yg dorong2 ky gt.
perlu diingat,KRL jkt-bgr kg ada pintunya..hehehe...cuma mesti khawatir ama copet dan bau keringat..hehehe

Edoth said...

:)
masih untung itu krl-nya ber-AC, coba bayangkan kalau tidak ber-AC plus padatnya penumpang lebih dari itu... Itulah kondisi KRL ekonomi di Indonesia...
:) bayangkan....

M.Syahrodinata said...

lumayan lah dari pada lu manyun,h3
bcanda boss,..

Pribadi said...

Edaaaan! beneran nih pak? tahun 2008 ini?

Anonymous said...

weh lama di Jepang kok blom pernah ngalami yg kayak gitu ya, paling2 cuma pd gak dpt tempat duduk , tapi gak sampai desek2 an dan didorong2 gitu.

microsus said...

kalo udah masuk kayak gitu, dijamin ga bakalan pegangan n berdirinya 'agak melayang' ga berpijak. udah gitu kita napas dari sisa napas orang lain,
karena gw pernah ngalamin waktu sekolah naek kereta rangkas bitung. wueedan tenan