Wednesday, June 04, 2008

ANAK MUDA LEBIH PUNYA TASTE YO!


Menunggu macet di daerah Rasuna Said, Jakarta... matapun iseng melongok ke atas..

Astaga naga... ada spanduk yang mencuri fokus karena memakai slogan yang tidak lazim dipakai oleh politikus kita..
"Saatnya Kaum Muda Memimpin - Lebih Punya Taste"

Karena pemimpinnya juga punya taste sendiri dalam berpose...

Ala Hip Hop Yooo... Wuz Up Yoo... Gue suka gaya Loe... Yoo... Aneh bin Ajaib Yoo... :P
Agung is in da house yo...

6 Comments:

Patung Pancoran said...

setuju banget! saatnya kaum muda memimpin!! XDXDD

gabriella said...

gdubrak! ya tapi gak gitu juuga gayanyaaa!

Anonymous said...

ini baru semangat pembaruan

justyushi said...

waduh, pak mentri maksa deh :p
jari kelingking nya masih sembunyi kan, hehehe..

microsus said...

hehehe culun banget

Rowan said...

Gaul bro.... Spanduknya gaul abis desainnya segaul gaya Bung Agung. Saatnya yang muda memimpin, yang Tua?