Saturday, June 07, 2008

100 POSTER FILM TERBAIK

Berikut beberapa contoh poster dari "100 Poster Film Terbaik" versi TCCANDLER.COM. Bagus nih untuk referensi perfilman Indonesia..

Urutan ke enam kayak gini..

Yang ini urutan ke sepuluh...

Urutan ke enam puluh delapan..

Ini posisinya ada di urutan ke sembilan puluh..

Pingin liat poster yang jadi urutan pertama?..klik link ini

4 Comments:

tongkiariwibowo said...

kalo poster pilem EKSKUL ada di urutan ke berapa ya pak menteri? :D

mave said...

waaa aku sukaaa banget poster yang Star Wars itu. simpel tapi penuh makna.

gabriella said...

STAR WARS OKE BGT!! kenapa yang itu nomor satu y? padahal aku ga sreg" bgt.. buat poster indonesia......... hahaha.. nagabonar jadi dua kali yah? belum nemu poster oke lainnya..

SPHERE said...

pak mentri juga bikin dong list 100poster terbaik film indonesia sepanjang masa ;)