Monday, May 19, 2008

POSTER INDONESIA JADI MACAN ASIA! AYO BERGERAK!


Dalam rangka 100 tahun Kebangkitan Nasional Bangsa Indonesia.. melalui proyek kampanye inisiatif dari KDRI yaitu "Indonesia Bergerak!"(IB!), menciptakan sebuah poster yang terbuat dari elemen dasar IB! yaitu tetesan darah.
Kali ini tetesan darah tersebut membentuk kepala macan. Kami bermaksud menstimulasi Rakyat Indonesia untuk ikut berpartisisapi menciptakan negara Indonesia menuju Macan Asia!..
Sudah saatnya kita BERGERAK! Jangan bangkit melulu lalu tidur kembali.. Ayo Indonesiaku! BERGERAK!!

Bagaimana dengan pergerakanmu membangun Indonesia?..sudah hingga tetes darah penghabisan kah?.. ikuti kampanye Indonesia Bergerak! di link ini..

7 Comments:

Anonymous said...

he? Indonesia udah 100 taun merdeka ya.. ga krasa ya.. calon naga asia pas dekade 80an n 90an awal yang gagal bangkit n malah jadi ga karuan, apa masih bisa dibangunkan jadi macan asia menggantikan China, Korea, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia n Filipina?

dhezsya said...

Memangnya udah 100 tahun merdeka? Bukannya 100 tahun kebangkitan Nasional yak?
Btw keren tuh posternya, boleh saia print dan jadikan cover buku saia? Tentu saja kalo diizinkan

Hitung-hitung sebagai promosi dan mendukung BERGERAK! ;D

Macan Asia.. kok saia pas pertama ngeliatnya kayak Barongsai yah -.- *feeling pribadi*

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@anonymous
memang indonesia masih belum 100 tahun merdeka...tapi 100 taun bangkit hehe..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@dhezsya
silahkan di print sebesar besarnya..sebanyak banyaknya... demi menyemangati rakyat Indonesia!...

gabriella said...

wew. macan asiaa. rrawr. wew.. mau donk ikut BERGERAK! gmn caranya y mas?

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@gabriella
caranya mudah..cukup ikuti 3 langkah di http://indonesiabergerak.blogspot.com

justyushi said...

dari logo bergerak jadi macan asia (lagi), keren :)