Sunday, May 25, 2008

MASKOT BARU DARI MENTERI KEADILAN JEPANG


Menteri Keadilan negara Jepang, "Kunio Hatoyama" barusan ngeluncurin maskot terbarunya. Nggak tanggung tanggung, doi pun nggak segan mencoba jadi maskot tersebut..(biar menjiwai kali ya?..) gimana nih para menteri di Indonesia... kita musti bikin maskot juga... bagus juga loh buat sosialisasi ke masyarakat..terutama anak-anak. BTW Kementerian Desain juga belum punya maskot ya hehe.. enaknya maskotnya apaan ya?.. ada saran?

4 Comments:

gabriella said...

nah ini dia niii! usul : burung cendrawasih.. alasan : gapapa.. abis kalo ngeliat burung cendrawasih kayaknya indonesia bgt.. tapi bakal susah bikin kostumnya ya? hahaha.. oia! ORANGUTAN! mwahahahaha.. :)

microsus said...

usul mas
foto mas gembol aja
tapi dibikin gaya komik jepang gitu
kayaknya sih lucu
kayaknya hehehe ;D

panditanegara said...

humn.. bisa dibantu jelasin maksud maskot si jepang itu apa pak menteri?

Ansi said...

Usul gimana maskotnya kucing garong yang garang abis agar ngak takut sama tikus-tikus koruptor di Indonesia.