Tuesday, May 13, 2008

KYAI BATAK JADI SUPERHERO


Saat ini The 99 adalah komik super hero yang lagi ngetren dikalangan komunitas Muslim di seluruh dunia. Mungkin karena Indonesia adalah negara Muslim terbesar di dunia, tidak ada salahnya kreator The 99 menciptakan satu tokoh super hero yang mewakili negara Indonesia.

Nama aslinya Kyai Batak (kayak nama makelar tanah ya hehe), nama kerennya Fatah The Opener. Rambut sedikit gondrong tapi tidak pernah lupa menyematkan kupluk haji berwarna hijau. Kerjanya di Restoran Padang dan ia memiliki kekuatan teleport layaknya film "Jumper".

Wah kita tunggu nih duta - duta Indonesia lainnya di dunia industri kreatif internasional lainnya.

Linknye

3 Comments:

Anonymous said...

anton:

wah ada "RUMAH MAKAN PADANG" nya toh. wew.. mmmh ide transporter/jumper memang ada di minang mah. kisahnya dia lagi bercukur rambut. tapi baru sebelah dia terkejut dan bilang mina terbakar... lalu dia menghilang dari t4 cukur. besoknya heboh bencana di mina. nah ada haji yg dari minang bilang "untung ada orang yang rambutnya dicukur sebelah yang menolong.." nah lo... trus ada juga sufi wanita(bukan dr minang/padang) bisa sholat di atas udara, pergi kemana saja sekejap mata... heheheheh Tuhan Maha Kuasa yah...


www.hilman.web.id

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Mas Anton dari Padang ya?..

Anoto said...

Salam kenal, dari wong jowo