Saturday, May 10, 2008

IRONMAN VS BBM



"Berhematlah dalam menggunakan BBM yang semakin langka dan sulit dijangkau harganya, karena semua orang dan bahkan superhero sekalipun membutuhkannya."

2 Comments:

antown said...

nggak nyangka bisa masuk komen yang pertama nih, oya pak menteri punya alamat blogger indonesia yang pekerjaannya di dunia visual?
kalo diurutkan topten versi pak menteri apa ya?

alex® said...

Gyahaha...

Ngakak ane jadinya. Itu iron man sama tukang becak bakal sama-sama kapok saling ketemu *lol*