Friday, May 16, 2008

INDONESIA RACING TEAM GP250

Salah satu Aktivis KDRI asal Jakarta yaitu Wardhana Burhanuddin ( lakilakitahi@yahoo.co.id ) berinisiatif untuk merubah tampilan grafis Racing Motor asal Indonesia.

SEBELUM

SESUDAH

Alasan redesign :

Alasan saya melakukan redesign pada tampilan Yamaha TZ250 milik Yamaha Pertamina Indonesia Racing Team di GP250 karena pertama desainnya kurang dinamis, warna yang terlalu dominan biru dan putih, buat saya kurang berkarakter.

Warna Pertamina sebagai main sponsor kurang terlihat, akhirnya dari redesign yang saya lakukan saya berusaha memaksimalkan warna2 pada logo Pertamina untuk masuk ke body motor TZ250 tersebut.

Dan mudah2an dalam waktu dekat akan ada redesign2x yang lain. Terima kasih.

10 Comments:

gabriella said...

kok aku ngga sreg y?
trll ngejreng.

nothing said...

sip ini, dengan moto 250 cc yang melaju kencang, striping mencolok kaya gini akan lebih terlihat...
artinya aksi tim endonesa dengan mas doni tata nya jadi kelihatan dan lebih gampang terlihat dari layar tipi.
apik apik, sip sip

taufikasmara said...

Kurang meng-Indonesia, Mas... dan warnanya umum seperti warna-warna motor balap lainnya. Make something different donk, yang Indonesia banget. Gak ada salahnya mengambil motif-motif daerah yang ada kan, itung-itung promosi budaya.

antown said...

Menurut saya, pertamina meskipun sebagai logo utama, tampilan grafis tidak perlu sampe mendominasi body motor. jadinya tambah kurang dinamis. Barangkali striping yang seperti sambaran kilat atau flash bisa dicoba , tapi tetap menggunakan kombinasi warna pertamina gitu.

piss

dhana... said...

waa..ternyata ada yang suka dan ada juga yang memberi saran, membangun. kalo gitu, siap laksanakan deh, dengan senang hati akan saya re-design lagi...terimakasih atas saran dan masukannya... :D

Tombak Matahari said...

wah wah, ini yamaha bisa ngamuk2 kalo diginiin motornya..soalnya gue yg ngedesain print ad motogp buat di kompas, yamahanya minta logo pertaminanya di kecilin aja..he he :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@tombak
hehehehe... wah dilema juga...

Anonymous said...

Kalo ada sedikit bagian pake Motif batik gimana ya.. :) biar keliatan indonesia banget gitu..

Anonymous said...

wah bos boleh jg sie... motif batik tp kayanya kurang sangar tu motornya coz batikan identik dengan lemah lembut
kasian doni ntar g bakal menang kan motornya jadi alon-alon asal klakon hehehehehehe.........

patrick said...

wow! thanks for another great blog post!
Customized application development