Thursday, May 22, 2008

DI DALAM KANTOR GOOGLE

Beginilah suasana di dalam kantor Google...warna warni...bikin terangsang karyawannya untuk berpikir kreatif...Menurut kami, seluruh kantor pemerintahan di Indonesia disarankan meniru kantor Google...biar membangun Indonesia lebih kreatif lagi..setuju?







(Tapi...apa nanti kalo kantor pemerintahan Indo kayak gini...jadinya apa ndak main melulu ya?..hehe)

Link!

14 Comments:

Anonymous said...

aduh,bang... ngak usah kantor seperti itu.. yang biasa aja.. pemerintah kerjanya main main.. apa lagi kalau kantornya seperti Google.. aduh... tambah bales dan besar uap mah jadinya...

Anonymous said...

google mengajarkan karyawannya untuk berkreaktif.. tapi kalau pemerintah indonesia mengajarkan karyawannya untuk korupsi dan menyuap... makanya karyawan pemerintah lebih jago ke korupsi dan suap menyuap...

KDRI said...

@anonymous1
tambah bales dan besar uap?..maksudnya gimana ya?..

arifaji said...

keren mas jadi betah untuk selalu berinovasi hehe...

mungkin karena pengaruh "model kantor" juga yang menjadikan birokrasi ruwet kayak sekarang

lha wong aku kmrn ke pemkot sby....di lobby aja ada 10 org : ada yg baca koran ada yg leyeh2 trus gak respek sama tamu babar blas...trus masuk ke bagian umum..juga sama persis tambah banyak tuh org yg gitchu...

bete habis......

dy said...

duh keren banget yah......... bener2 mereka tahu bgm cr agar karyawan mengeluarkan kreativitasnya.....

Antonius Bram said...

yahoo juga ndak kalah kantornya. makanan di kantor yahoo katanya gratis bwt karyawan dan bisa makan kapanpun. yg ini ga perlu dicontoh. entar karyawan kita kena obesitas.

microsus said...

lho ini bukannya kantor cabang KDRI di amerika?

hehehe :P

DwD said...

ah asik banget! bisa ada perosotan gitu lagi! emang klo kantornya yahoo kaya gimana?

gabriella said...

entar kantorku bakal kaya gitu.. jadi punya income baru dari studytour sedari anak" TK sampai mahasiswa S1.. hahahahaa.. full time banget brarti..

Adi Pranadipa said...

Kereng Emang..
memang begitu seharusnya..
sehingga ada perubahan Budaya kerja..
weits..tapi bukan dalam artian kerja main-main loh..Tapi perubahan Kerja dari Kaku menjadi Simple dan flexible..dan untuk menuju itu, sepertinya rada-rada susah utk Indoensia yang feodalismnya kuat banget...

Tapi kalau kita semua berfikir Positif bahwa apa yang ditulis disini akan menjadi kenyataan ..maka Jadilah ia..

Skrg Bangsa kita ini Kurang mendayagunakan kekuatan pikiran Positif untuk memotivasi diri..
Kebanyakan apatis dan pesimistis..

antown said...

enak ya bisa prosotan, meskipun di kantor tapi suasanya seperti di taman.

justyushi said...

asik ada tempat untuk refreshing..
ngingetin ma bali camp

ingki said...

ini emang kantor idaman banget..bisa bawa anak pula sembari kerja..

toof2k said...

Pengen banget bisa disitu...