Tuesday, May 13, 2008

CEWEK INDONESIA DI KOMIK MARVEL


Salah satu duta Indonesia..bernama Melati Kusuma mendapat kesempatan tampil di komik sekelas Marvel! Nama beken Melati adalah Komodo! Cieee Indonesia banget sih.. he he..

Memiliki kekuatan seperti Komodo (la i ya lah...namanya aja Komodo..masak punya kekuatan kayak Gajah), selain itu ia dapat mengeluarkan cakar yang mengerikan dan apabila ada luka di tubuhnya dalam sekejap akan sembuh kembali.
Kabarnya pernah ingin membunuh Spider Man...tapi gagal.

Cantik dan sexy juga nih Mbak Melati kalo belum jadi Komodo.. :p

Linknya

5 Comments:

snydez said...

pak ment[e]ri,
sayangnya gak ada bukti bahwa si melati ini orang indonesia

lihat wiki nya


dibilangnya : american

snydez said...

maabh, salaah link..
ini yang bener

Komik Review said...

Keren juga tapi sayang tidak sebagai jagoan.

Anonymous said...

jagoan kok kan anggota avangger

Anonymous said...

saya pernah denger ada orang Indonesia yang kerja di Marvel..