Friday, April 25, 2008

NTT DOCOMO GANTI BAJU


Tanggal 14 April 2008, NTT Docomo, perusahaan telekomunikas terbesar di Jepang (Kayak Telkom Indonesia gitu lah) mengumumkan logo versi barunya..

Sebetulnya secara pribadi, kami lebih suka logo yang lama... bagaimana menurut Rakyat Indonesia ?

Linknye!

8 Comments:

Brahmasta said...

Kalo saya lebih suka yang baru :D

DwD said...

lebih bagus yg baru deh, lebih simpel. yang lama ribet gitu, kebanyakkan pernak perniknya

Tiyo W. Prasetyo said...

saya lebih suka logo barunya, tapi kok "biasa" banget ya? (tulisan doang tanpa macem2) mungkin ada makna mendalam dibalik semuanya itu..

nurdinlagi said...

kerenen yg baru kemana-mana lah, kalo dibilang biasa banget coba cek logo nongkia, soni, semua yg gede-gede lah

arifaji said...

kayaknya yang barau lebih ok sih pak menteri. lebih simple, sederhana dan penuh arti gitu he..he..

yang lama, bagus juga cuman capek aja lihatnya, ribet, njlimet...

alut pak menteri, keren abis

mojowski said...

ya jelas bagus yang baru dong pak..
kalo bagus yang lama ya ngapain diganti sama yang baru..
hehee..

Oji said...

wah..koq jadinya kebayang comodo yaa.. adanya di NTT kan?? ehh apa NTB ya..:P

Anonymous said...

kalau docomo-nya di puter ke kanan jadi ntt comodo ya?!!!!!