Tuesday, April 15, 2008

MAMPIR KE MALAYSIA


5 hari yang lalu, Pak Mentri Desain melakukan dinas kenegaraan ke Kuala Lumpur Malaysia... sejenak beliau terhenyak... terdiam sebentar...dan berkata dalam hati..."kelak...kami akan bikin trio tower.."

Iseng - iseng coba maeman Malaysia... dianjurkanlah menu bernama "Laksa"...
Ya Allah..ternyata rasanya... seperti bumbu tahu campur surabaya (terasi kalo gak salah namanya)..tapi dengan porsi yang buanyakk...mau muntah tapi kok ya malu...apa lidah Pak Mentri sedikit ndeso?..

4 Comments:

imoel said...

sama pak mentri. saya juga mau muntah makan tu laksa...berarti kita sama2 ndeso.wekeke

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

wooo gitu... ternyata.ada temennya juga hehe

agn said...

saya juga mau ikutan muntah deh. hehehe..

Suatu saat jangan cuman tiga pak, tapi SEPULUH yang lebih bagus dari itu. Jadikan Rusunawa.

xero said...

hehehehehe ga enak ya makanannya.. mungkin karena mirip ma makan yg biasa kita makan, tapi campurannya agak 'nyeleneh', jadinya bingung diperut n lidah :D