Friday, April 25, 2008

LOGO PEMERINTAHAN INGGRIS YANG EHM...

Ceritanya nih salah satu badan pemerintahan di Inggris sedang rebranding logo.. Badan tersebut bernama Office of Government Commerce. Inilah logo yang baru itu...

Tapi apabila kita putar 90 derajat.... kayaknya ada sesuatu yang janggal..

Kalian tahu kan yang saya maksud ?..

Linknya!

18 Comments:

Romi said...

wakakaka wakakaka... duh sakit peyut... wahahwakaka..

Ernita D said...

bbrp detik sempat gak ngeh....ternyata....kekekekek

Candra said...

Bolot banget deh gw, butuh waktu 2 menit untuk menganalisa dan mengetahui maksudnya, wakakakka.... ada yang masih belum tau ???

DwD said...

saya tau! yang ngedesign ngeh ga ya klo logonya bisa berarti lain gitu?

Tiyo W. Prasetyo said...

ya ampyun, pak mentri jail bangett... wakakakakkkk

OGC, Corporate Logo of the Year! said...

Hmm... berani taruhan deh, ni logo pasti bakal masuk LogoLounge karena 'witty' banget! (jangan lupa, wittynya pake tanda petik noh).

Yang bikin logo ini pasti demen... ehm ehm...

Hehehe...

pemudi taman lawang said...

aiii, logona cucok de ame eke... ;)

madewira said...

konak gituh?? hauahuahauha...

Irwan the Gilbert said...

Mungkin maknanya bahwa pemerintahannya perkasa dan tegas.

mitora in life said...

haha, tauuu ajah... ;P

daniel giovanni said...

bwakwakwakw, butuh 3 detik buat nyadar nih gw..
keren euy logonya, ada lagi gak pak menteri? :p

Shindu B Raditya said...

Wah pak mentri koq jeli banget sih, sampe kepikiran untuk muter-muter logo segala.
Tp emang....wahahahahhahahahah

Anonymous said...

yang teliti mah bukan pak menterinya, tapi emang udah dibahas di situs2 luar. pak menteri cuma mencoba berusaha 'mengenalkan' hobi rakyat inggris pada rahayat indonesia :p

no_mercy said...

sampai2 teman sebelah kaget beneran denger suara ketawa saya...
wakakakakkk...

Anonymous said...

seperti one hand hero !!

nindityo said...

ketawa gw terbaik hari ini...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

kayaknya hal hal yang menjurus kayak gini lebih mudah bikin ketawa..kenapa ya?..

Anonymous said...

apa to maksudnya ?
sumpah ga ngerti :(