Wednesday, April 23, 2008

AREMA VERSI 3

Kiriman dari Pallunetoz, Jakarta (pallunetoz@gmail.com). Dasyattt!!! Ditunggu nih kiriman lain dari Pallunetoz!!

SEBELUM

Logo arema yang lama sebenarnya sudah mengandung beberapa unsur yang bermakna, tapi komposisinya kurang enak di pandang.

SESUDAH
Bagian luar segitiga dan bayangan berwarna hitam (alternatip 1)

Bagian luar segitiga dan bayangan berwarna biru (alternatip 2)

  • Bentuk segitiga melambangkan arema sebagai Trilogi unsur antara : Tuhan, Pemain, dan Aremania sebagai satu kesatuan yang saling berkaitan
  • Pada garis bagian luar, dan mata singa berwama emas melambangkan harapan agar arema menatap berprestasi EMAS selain itu wana emas akan menghidupkan background di warna apapun
  • Tulisan AREMA dirubah agar lebih menarik dan berwarna biru menunjukan warna khas dari AREMA
  • Gambar singa melambangkan singo edan arema dengan warna dominan biru
  • Gambar bola dikelilingi bintang-bintang mengandung arti AREMA sebagai sebuah klub sepak bola yang bertabur bintang.
Artikel Terkait :
Arema Versi 2
Arema Versi 1

7 Comments:

riariaria said...

Versi 1 dan 2 nya mengingatkan saya pada logo klub NBA Dallas Mavericks. Mungkin karena kombinasi warna biru dan abu-abunya yaa?

Anonymous said...

Udah keren kok desainnya sama filosofi logonya...tp stylenya amrik bgt (ky logo2 tim di NBA, American Football sama MLB) stylenya ga cocok buat logo arema.

Anonymous said...

iya, bener tuh komen dua orang di atas. emang terasa banget Amriknya. lebih spesifik lagi, terasa banget nuansa NBA-nya.

mungkin kalau Arema berniat bikin klub basket, logo ini cocok. tapi kalau untuk logo klub sepakbola, kayaknya kurang deh. terlalu meriah.

di KDRI ini, logo bola yang paling keren menurutku redesign logo Arema yang versi 2 ama redesign logo PSMS Medan yang gambarnya ayam jago ijo itu. trus 1 lagi ama logo PSSI. lupa sih versi berapa, tapi yang pake perisai itu lho.

hidup Nurdin Halid! (* lhoo!? *)

piss :)

Anonymous said...

wawawah, asik ney. arema udah ada 3 versi. mantabh! asal jangan kaya pkb ama pdi aja, versinya makin banyaaakk. hahahaa....

Anonymous said...

sip banget tuh lebih bermakna dan simpel. amrik bgt?? menurut gw gak masalah bukankan tujuannya merevitalisasi logo menjadi lebih menarik. kalo mikirnya selalu gitu berarti belum siap untuk berubah ke yang lebih baik, kita sudah terlanjur bosan dengan logo yang gitu-gitu aja.

Anonymous said...

Mgkn maksud temen2 tuh logo sama seperti attitude. Misalnya kita mau makan, makan di kamar tidur juga bisa aja sih, tapi akan lebih baik kalo makannya di meja makan. Mo pipis di semak2 juga boleh, tapi akan lebih baik kalo pipisnya di toilet.

Logo juga demikian, kalo misalnya yang pingin dibuat adalah logo klub sepakbola, ya mgkn sebaiknya enggak usah berkiblat atau berbau logo2 NBA. Tapi IMHO juga sih, hehe..

Anonymous said...

Logonya yg ini berasa kehilangan karakter Arema aslinya. Kurang garang....