Saturday, March 22, 2008

POLLING KAOS SOEDIRMAN


Mau iseng - iseng bikin kaos lagi...bosen ngeliat rakyat Indonesia pakai kaos CHE, kenapa gak pake kaos SOEDIRMAN :p
Warna bahan kaos hitam atau putih...
Bagaimana menurut rakyat Indonesia?..tertarik untuk beli dan pakai ?

20 Comments:

Ry_nobon said...

wohohoho... desain nya lebih bagus nih dari yang pernah gw bikin. keren yang warna hitam. gw juga udah cape ngeliat kaos che.

ervanca said...

kapan nich kita bisa make baju sudirman biar bisa nyaingin kaos che yang bekeliaran di jalan

kalau bisa harganya murah meriah ya pak presiden karena sekarang kan harga sembako ud mahal masak kaos disamain dengan sembako...

didut said...

sob, kalo background merahnya diilangin kayaknya lbh ok tuh :D

Hedi said...

saya siap beli dan pakai, ayo cepat diproduksi :D

dp said...

bikin yg lengan panjang.. ^^

AGUNG RUDIANTO said...

pak mentri bikin juga kaosnya pattimura yah

AGUNG RUDIANTO said...

pak mentri bikin juga kaosnya pattimura yah

cah kene said...

yg putih keren euy..polling juga mengatakan begitu...

hadi said...

ho oh.. bekgron merahnya ilangin aja pak.. pasti lebih sip martusip

Shindu B Raditya said...

Bener pak'e, mending bakgron merah di ilangin aja, makanya gw pilih "gak usah dibikin aja"

Tiyo W. Prasetyo said...

saya pesan yg ukuran XXL ya..

bluran said...

banyak kaos indo ok lho di alun-alun sekarang

Raffaell said...

Gimana sey, ini pesenan kaos garuda mana ?? gak ada kabar kabar nya.... ZZZZZ..... Penongton Kecewa nih.... kalo desain tampa realisasi...

Soal desain ini,bekgron merah nya kurang enak... hehehe

yulico said...

Kok item lagi ya Pak?
Kalo di ganti abu2 kayaknya juga OK tuh..
Kalo putih jg gampang kotor(tergantung yang paka sih..), maklum...lagi nyuci sendiri nih :P

Syafrudin said...

Selain Sudirman dan Pattimura, yang menurut perlu dimasyarakatkan adalah satu "icon" buat pergerakan perempuan dan pergerakan politik yang dapat diterima semua kalangan.

Untuk pergerakan perempuan, menurut saya H.R. Rasoena Said (en.wikipedia.org/wiki/Rasuna_Said).
paling cocok karena Rasuna Said selain mendirikan sekolah, juga menjadi wanita Indonesia pertama menjadi orator dan memimpin pergerakan sejak usia belia sampai ditangkap dan diasingkan oleh Belanda. Beliau juga menjadi mentri wanita pertama. Sementara Dewi Sartika, Kartini, dan Maria Walanda Maramis bisa disebut hanya mendirikan sekolah.

Untuk pergerakan politik, saya usul H.O.S. Tjokroaminoto (en.wikipedia.org/wiki/Tjokroaminoto), guru politiknya Soekarno (bapak ideologi nasionalis, Presiden RI), Semaoen (bapak ideologi sosialis, Pendiri PKI), dan Kartosoewiryo (bapak ideologi islam, Imam NII). Jadi tokoh ini seharusnya diterima oleh semua kalangan pergerakan.

Syafrudin said...

Maaf ada kesalahan, Rasuna Said bukan mentri perempuan pertama, tapi setelah proklamasi, beliau menjadi Anggota Komite Nasional Indonesia / Dewan Perwakilan Sumatra. Yang menjadi menteri perempuan adalah Maria Ulfa (Menteri Sosial Kabinet Syahrir II (1946), disusul SK Trimurti (Menteri Perburuhan Kabinet Amir Sjarifuddin (1947-1948).

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@Raffaell
Segera Customer Service KDRI akan menghubungimu...maaf atas kekecewaannya...

fabrezas said...

kapan nih dirilis???

siap jd yg pertama pesen, hehehe...

klo kaos garuda masi ada ga ya pa mentri???

arie said...

Keren! gw juga cape liat orang pake baju che.
yang putih siap beli & pakai.
Kapan produksi nih?

andung said...

pak menteri Yth.
desain ini kayaknya bukan PB Sudirman banget coz dia pake peci, orang pasti ngiranya gambar Soekarno pak!!! Lebih manteb lagi klo sang PB yg pake iket (kayak blankon gitu deh) pasti dari jauh orang udah tau klo itu PB Soedirman. Mohon pencerahan dari pak menteri