Wednesday, March 12, 2008

PSSI VERSI 6

Memang banyak sekali sukarelawan KDRI yang antusias dan peduli terhadap perkembangan PSSI...sebagai Kementerian ya wajib mewadahi antusiasme itu :p


Kiriman dari :
Nama lengkap : Muhamad Fajri Saputra
Nama kelompok : Amajon's
Email : irjafajri_saputra@yahoo.co.id
Kota Domisili : Jakarta

SEBELUM


SESUDAH

  • lebih keren menurut gw(iyalah gw yg bkin)
  • simpel.
  • nasionalisme tinggi,merah putih,burung garuda.terbanglah garudaku.

bisa juga di aplikasiin ke baju timnas, ga ribet.

Karya logo PSSI versi sebelumnya dari sukarelawan KDRI :
PSSI Versi 1
PSSI Versi 2
PSSI Versi 3
PSSI Versi 4
PSSI Versi 5

3 Comments:

Anonymous said...

saia suka sama logo pssi yg ini...

diubah sedikit pada letak bola di huruf P agar lbh dinamis, trus untuk huruf SSI digunakan corak seperti bola (hitam-putih) kesannya lebih mantab dech....

Anonymous said...

yaelaah,..burung garudanya itu bikin ribet...gimana kalo buat kop surat sama stempelnya mas? bisa nangisan cino si tukang stempelnya..haha

Anonymous said...

dijual ga kaosnya...