Wednesday, March 12, 2008

GARUDA VERSION - PRESALE!!!


Titip nama kalian, no hp, alamat lengkap, jumlah kaos, dan ukuran kaos (M/L/XL) ke hellomotion@yahoo.com dengan judul email PRE SALE GARUDA , dapatkan diskon 15% (Rp.59.500) dari harga asli Rp. 70.000 ... ingat deadline presale adalah 19 maret 2008
Produksi selesai kira - kira 1 minggu dari sekarang. Bayarnya setelah kaos sudah jadi..(nanti dikabarin via hp/email masing2x..)

Bahan kaos katun kualitas distro terkenal, Sablon Silver, Hanya tersedia untuk ukuran cowok.

22 Comments:

daniel giovanni said...

pak menteri,
cek emailnya yah..
asik ada kaos baru lagi nih! :)

Anonymous said...

wew garudanya ga di variasikan yah bos? tapi bagus juga 'original' yah garuda indonesia. ntar di liat sapa yang pake kaos garuda mana yang banyak ama yag pake kaos lambang amerika kekekkeke



ciauuwww
hilman.web.id

saYa said...

bos

klo koleksi kaos laen masi ada?




oia. kapan maen ke palembang lagi ni?

m. eR De Ka said...

yaa

Raffaell said...

mau dong... kalo di malaysia gimana ? biar tak pake kalo jalan jalan disini.....

raffaell at gmail dot com

tokogaul said...

eh tapi tadi malam gw sempet liat orang pake itu hitam dan sablon nya silver lagi jalan2 di mal kelapa gading tuh... apa itu pak mentri tp kok orang nya tinggi besar?

wihardy said...

mantap bos..
tambah lagi koleksi kaos gw dari nih blog :D
cek email yah

Robert Obeth said...

Pak Mentri kaosnya aku ikutan pesen satu ya...hehehhe..
Barusan aku kirim pemesanan lewat imel..hehhehehe...
Terimkasih

Anonymous said...

pak menteri..cek imel yooo...

daniel giovanni said...

kaosnya udah nyampe nih pak menteri,
garudanya bener2 segede gaban, gokil dah! :D
bahan kaos + jaitannya juga bagus..

ditunggu kaos2nya lagi yah pak menteri.. :)

Robert Obeth said...

Selamat pagi pak Mentri,

saya jadi pesan kaos garudanya lho...hehehehe...
Pak Mentri, imelnya tolong dicek ya.. :_)*

* kemarin pagi duitnya sdh sy transfer, tetapi bukti struk-nya gak saya fax..krn muter2 cari jasa fax ga ktemu (hik.hik..hik..), tetapi jadinya saya kirim lewat imel pak mentri seketika itu juga...
Sy sdh kirim sms 2 kali lho..(dah nyampe belon pak mentri?)..
Terimakasih... tolong bls klo sdh nyampe ke imel ya..
Trmkash banyak pak menteri...

(Robert;Malang)

simplemorning said...

Wah, ketinggalan.....
masih ad ga ya??

kaoskomunitas said...

pak mentri..
saya bs bantu bikin kaosnya
kebetulan saya punya pabrik kaos n jaket
info ada di pronesia.multiply.com
thx

Anonymous said...

pak menteri.. kok blm ada kbr2 lanjutan..?

Anonymous said...

Pak Menteri,

Kaos ini ukurannya gak sama ya ama kaos anti sinetron? Aku beli keduanya sama2 ukuran L tapi kok besarnya beda ya? Kaos garuda lebih besar padahal aku dh nyaman bgt dgn ukuran anti sinetron.
Agar menjadi perhatian Bapak. Bingung nih kaos Soedirman dan selanjutnya pake ukuran anti sinetron apa garuda ya?

Btw dari segi bahan,sablon n jahitan OK punya lah...

Regards,
yulico17@yahoo.com

Anonymous said...

bos..
masih bisa order ga?
ukuran S cowok

Dea (honeyroundup@yahoo.com)

Robert Obeth said...

Hallo Pak Mentri, kaosnya sdh nyampe kmrn siang..

tapi Kaos Garudanya Kedodoran nih..padahal ukurannya "L" & besarnya kok sama dengan ukurannya dg "XL"-nya kaos HelloFest??..
Jadi aku makainya keliatan kedodoran bgt...
:-(

Life By Arri said...

yah, telat bacanya..
masih ada ga ya? ;;)

paijo said...

yah telat, dah ga ada stocknya ya pak menteri. maksudnye stock diskonnya,.kasian nih rakyat kecil. pak menteri enak abis nikah,.enakkan?..

wihardy said...

loh kok dah ada yg dikirim?
imel gw aja belum dibales... :(
gimana nih om mentri?

Anonymous said...

kaos udh nyampe pak men..
disain, bahan kaos..sip..
but it just too large..
tp gpp, gw kcilin ndiri..
btw, usul aj..bwt bsok2 dicantumin spec ukuran pak..panjang n lebarnya..
biar tmbh puass..

salut..

mojowski said...

bos,
masi ada gag kausnya?
ikut mbeli dunk
trus kemaren smpet liat bincang jalan juga..
huahua..
keren!